Berlanggangan

Senin, 21 Februari 2011

Tata Cara Pendaftaran Mahasiswa Baru PPS Universitas Negeri Malang Secara Online

  1. Calon peserta membayar biaya pendaftaran mahasiswa baru PPS Universitas Negeri Malang di BANK BRI di seluruh Indonesia dengan menyebutkan nomor identitas (KTP/SIM/) dan calon peserta akan memperoleh bukti pembayaran yang didalamnya terdapat nomor identitas dan no PIN (16 digit).
  2. Calon Peserta melakukan pendaftaran online di http://seleksi.um.ac.id dengan menyiapkan: (1) bukti pembayaran(2) fotokopi ijazah(3) file pasfoto diri resmi terbaru (dengan standar untuk ijazah), berwarna, berformat JPG/PNG dengan resolusi maksimal 600x400 pixels ukuran 4x6 cm, file maksimal 100 kb 60-80% tampak muka.
  3. Calon peserta login di jalur Pascasarjana dengan memasukkan no identitas dan no PIN.
  4. Calon Peserta mengisi data sesuai dengan petunjuk yang ada pada website.
  5. Peserta mencetak Tanda Bukti Pendaftaran yang di dalamnya telah tercantum tempat, ruang, dan waktu ujian dan biodata.
  6. Kartu Tanda Bukti Pendaftaran harus ditandatangani oleh calon peserta dan berlaku sebagai Kartu Tanda Peserta seleksi Calon Mahasiswa Program S2/S3 PPS UM Tahun 2011.

Minggu, 20 Februari 2011

PEMBAYARAN SPP ONLINE SMK PGRI 3 MALANG


Sejak tanggal 24 Nopember 2010 yang lalu, BRI Cabang Malang Martadinata telah bekerjasama dengan SMK PGRI 3 Malang dalam layanan pembayaran SPP secara online dapat dilakukan di loket-loket teller BRI di seluruh Indonesia.

Pengembangan layanan BRI ini didasari oleh pemikiran, bahwa jumlah siswa SMK PGRI 3 Malang yang cukup banyak sekitar 2.700 siswa yang berasal dari berbagai daerah. Selain di Kota Malang, mayoritas bertempat tinggal di luar wilayah Kota Malang bahkan ada Beberapa siswa yang berasal dari Luar Jawa.

Dengan memperkenalkan jaringan kerja BRI yang luas, sekitar 6.800 lebih unit kerja BRI yang tersebar di seluruh Indonesia didukung lebih dari 60.000 pekerja BRI yang ditempatkan di unit kerja layanan operasional BRI di seluruh Indonesia dan ditunjang dengan sistim operasional BRI yang Real Time Online, BRI Cabang Malang Martadinata menawarkan kepada SMK PGRI 3 Malang suatu program penerimaan pembayaran SPP yang telah terintegrasi dalam sistem layanan teller di kantor-kantor pelayanan BRI. Antara lain : Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, Kantor Kas, Kantor BRI Unit dan Kantor Teras BRI.

Dengan mendekatkan loket-loket layanan penerimaan pembayaran SPP SMK PGRI 3 Malang, yang semula penerimaan pembayarannya hanya bisa dilakukan di loket SMK PGRI 3 Malang. Orang tua siswa yang bertempat tinggal jauh dari SMK PGRI 3 Malang, seperti di Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang dan daerah-daerah lain. Sekarang orang tua siswa dapat melakukan pembayaran SPP SMK PGRI 3 Malang cukup mendatangi kantor BRI terdekat dengan domisili tempat tinggalnya. Karena di wlayah Malang dan sekitarnya, kantor BRI telah didirikan hampir 95% di seluruh kecamatan-kecamatan di Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu). Dan dengan hanya menunjukkan Kartu Pembayaran SPP SMK PGRI 3 di loket-loket Teller di seluruh Indonesia, maka langsung dapat diketahui berapa kewajiban pembayaran SPP yang harus dibayar.

Dalam proses pengembangan layanan ini, BRI Cabang Malang Martadinata tidak hanya berpuas diri pada layanan penerimaan pembayaran SPP ini saja. Masih banyak layanan-layanan bagi masyarakat Malang Raya yang sudah digandeng oleh BRI Cabang Malang Martadinata, seperti :
  1. Pembayaran SPP  dan Wisuda Online Mahasiswa Universitas Negeri Malang.
  2. Pembelian formulir pendaftaran mahasiswa baru di lingkungan Universitas Negeri Malang dan Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri seluruh Indonesia.
  3. Penerimaan pembayaran tagihan PDAM Kota Malang.
  4. Penerimaan pembayaran SPP SMA Negeri 4 Malang.
Dan masih banyak beberapa proyek pengembangan layanan masyarakat yang sedang dikembangkan, bekerja sama dengan Instansi-instansi pemerintah dan swasta. Agar masyarakat di Malang Raya ini semakin merasa nyaman dalam melaksanakan pembayaran-pembayaran yang menjadi kewajibannya dengan mudah dan aman.

Kamis, 17 Februari 2011

Pengumuman Pembayaran Wisuda Mahasiswa Universitas Negeri Malang secara Online

Bersama ini kami umumkan bahwa mulai tanggal 18 Pebruari 2011 sampai dengan tanggal 10 Maret 2011 pembayaran Wisuda Mahasiswa dan Uang Pangkal Ikatan Alumni Universitas Negeri Malang dapat dilakukan online di kantor-kantor BRI (Cabang, Cabang Pembantu, Kantor Kas, Kantor Unit dan Teras BRI) di seluruh Indonesia.

Pembayaran wisuda online sebesar Rp. 400.000 tersebut, dirinci sebagai berikut :
  1. Uang Wisuda                                   Rp. 350.000
  2. Uang Pangkal Ikatan Mahasiswa UM Rp.   50.000

Untuk itu para Wisudawan dan Wisudawati, segera hubungi kantor-kantor BRI terdekat, karena mengingat waktu pembayaran hanya tinggal 3 minggu lagi. Pembayaran online ini dapat juga dilakukan pada hari libur Sabtu dan Minggu di BRI Kantor Kas Cafe BRI @MX Mall dan BRI Kantor Kas MOG jam 10.00 s/d 17.00, hari libur BESAR TUTUP.

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.

TTD

BRI CABANG MALANG MARTADINATA

Kontak Person :  088 1334 2015    Sdr. Ahmad Soleh
                          081 3333 71 777 Sdr. Sukaryono
                          0341 555 933       BRI KK Univ. Negeri Malang

Kamis, 10 Februari 2011

Demo Masak Bersama KOKI - BRI Malang Martadinata

Bank BRI Kantor Cabang Malang Martadinata bekerjasama dengan @MX Mall dan Tabloid KOKI menggelar acara Demo Masak Gratis bersama TEAM DAPUR TABLOID KOKI.

Selasa, 08 Februari 2011

BRIZZI (Electronic Money) ................

  
Berdasarkan :
Peraturan Bank Indonesia No.11/12/PBI/2009 Tgl 13 April 2009
Surat Edaran  No.11/11/DASP Tgl 13 April 2009

BRIZZI atau Uang Elektronik (Electronic Money) adalah alat pembayaran yang memenuhi unsur-unsur sebagai berikut :
  1. Diterbitkan atas dasar nilai uang yang disetor terlebih dahulu oleh pemegang kepada penerbit;
  2. Nilai uang disimpan secara elektronik dalam suatu media seperti server atau chip;
  3. Digunakan sebagai alat pembayaran kepada pedagang yang bukan merupakan penerbit uang elektronik tersebut; dan
  4. Nilai uang elektronik yang disetor oleh pemegang dan dikelola oleh penerbit bukan merupakan simpanan sebagaimana dimaksud dalam undang-undang yang mengatur mengenai perbankan.
Nilai Uang Elektronik adalah nilai uang yang disimpan secara elektronik pada suatu media yang dapat dipindahkan untuk kepentingan transaksi pembayaran dan/atau transfer dana.
Dana Float adalah seluruh Nilai Uang Elektronik yang diterima Penerbit atas hasil penerbitan Uang Elektronik dan/atau Pengisian Ulang yang masih merupakan kewajiban Penerbit kepada Pemegang dan Pedagang.

Jadi BRIZZI (uang isi ulang BRI) adalah uang elektronik BRI

Fitur-fitur BRIZZI :

  1. Info Saldo.
  2. Info Deposit.
  3. Pembayaran. 
  4. Top up Online.
  5. Top up Deposit.
  6. Aktivasi Deposit.
  7. Reaktivasi.
  8. Redeem.
  9. Settlement.
Ketentuan :

Penggunaan BRIZZI
  1. BRIZZI merupakan kartu yang berisi uang elektronik  yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran yang dapat diisi ulang bila saldo pada kartu tersebut tidak cukup atau telah habis.
  2. BRIZZI ini berjenis unregistered dengan saldo maksimal yang terdapat pada kartu Rp 1.000.000,- atau sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia.
  3. Batas nilai keseluruhan transaksi dalam 1 (satu) bulan adalah sebesar Rp 20.000.000,- atau sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia.
  4. Kepemilikan kartu BRIZZI dapat dialihkan dengan cara memberikan fisik kartu kepada orang lain (pemilik baru).
  5. BRIZZI dapat dijual oleh BRI atau selling agent BRI.
  6. Nilai top up (isi ulang) terendah tidak ada.
  7. Saldo Minimum Rp. 20.000,-
  8. Kartu BRIZZI tidak memiliki batas kadaluarsa.
  9. Saldo pada BRIZZI bukan merupakan simpanan sehingga tidak dikenakan bunga dan tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan.
  10. Nilai satu rupiah pada BRIZZI sama dengan nilai satu rupiah pada uang tunai.
Kartu BRIZZI berfungsi :
  1. Sebagai alat pembayaran di merchant-merchant BRI yang tersedia Card Reader BRIZZI.
  2. Sebagai alat pembayaran SPP di Sekolah-sekolah PG, TK, SD, SMP dan SMA sederajat.
  3. Co Branding dengan produk-produk kartu rekanan, misal : Member Card, Student Card, Kartu Pegawai dll.

Sabtu, 05 Februari 2011

Talk Show, Sabtu, 05 Pebruari 2011

Acara Talk Show di BRI Kantor Kas Cafe BRI @MX Mall.
Agus Irwanto, Pemimpin Cabang Malang Martadinata didampingi Puji Lilaningtyas, Customer Service dalam perbincangan tentang layanan e-channel banking BRI, yaitu : SMS Banking dan Internet Banking.
Acara ini akan ditayangkan oleh JTV Malang pada hari Senin tanggal 08 Pebruari 2011 pukul 17.30, untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Malang Raya tentang layanan SMS Banking dan Internet Banking.

Layanan SMS Banking mempunyai keunggulan fitur-fitur yang beragam antara lain :
  • smsINFO
  1. Info Saldo
  2. Info PLN
  3. Info Telkom
  4. Info Halo
  5. Info Matrix
  6. Info Transfer Bank Lain
  • smsTRANSFER
  1. Antar Rekening BRI
  2. Ke Rekening Bank Lain
  3. Daftar Kode Bank
  • smsPREPAID
  1. Pembelian Pulsa SIMPATI/AS
  2. Pembelian Pulsa MENTARI
  3. Pembelian Pulsa XL
  4. Pembelian Pulsa IM3 SMART
  • smsPAYMENT
  1. Pembayaran DPLK BRI
  2. Pembayaran Infaq/Kurban Ke Dompet Dhuafa
  3. Pembayaran Infaq/Kurban Ke Yayasan Baitul Maal
  4. Pembayaran Kartu Kredit BRI
  5. Pembayaran Kartu Kredit Citibank
  6. Pembayaran Kartu Kredit ANZ
  7. Pembayaran Kartu Kredit ANZ (RBS)
  8. Pembayaran Kartu Kredit Standard Chartered Bank (SCB)
  9. Pembayaran Kartu Kredit HSBC
  10. Pembayaran Rekening PLN
  11. Pembayaran Rekening Telkom
  12. Pembayaran Zakat ke Dompet Dhuafa
  13. Pembayaran Zakat ke Yayasan Baitul Maal
  14. Pembayaran Rekening Halo
  15. Pembayaran Rekening Matrix
  • smsPURCHASE
  1. Transaksi Pembelian Barang di Merchant BRI
  • smsADMIN
  1. Ganti PIN SMS
Semoga informasi saya ini bermanfaat.